#20FACTSABOUTME

Hai semuanya, selamat Sabtu yaa.. Selamat Weekend semuanya :D
kayaknya udah lama banget ya aku gak muncul di blog ini, entah kemanakah diriku menghilang hahaha, maafkan diriku teman-teman semua :(
maaf ya kalau tiap update blog pasti awal-awalnya gini hehe

Naaaah hari ini Alhamdulillah nih dapat mood buat ngeblog, hari ini aku mau nulis tentang apa yaa? hmm okay hari ini aku mau nulis tentang #20FACTSABOUTME yang lagi booming di instagram atau di askfm, sebenarnya di instagram ada banyak teman yang nge-tag aku buat ikutan challenge-nya terus yang di askfm aku kayak ga ada mood gitu waktu mau jawab, jadi sebagai gantinya aku tulis di blog aja kali ya.. biar bisa lebih leluasa dikit nulisnya, biar orang lain gak ngerasa keganggu juga. Sekalian biar gaul juga, maaf kalau mainstream aku anaknya emang musiman sih HEHE canda...

baiklah mari kita mulai semua ini




#20FACTSABOUTME

1. Nama Lengkap Admi Lidya Sari, terus Gerilyansyah sama Basrindu itu nama abah (ayah) sama kai (kakek) nya aku
2. Biasanya dipanggil Lidya, Dya, Admi, dede, ading, adek, galuh, jasmine, arab, sebeh hahaha
3. Kelahiran Banjarmasin, 6 Desember 1995. Bentar lagi 19Tahun hihi
4. dark skin & curly hair. maaf ya kalau aku biasanya di-foto Cerah merona mukanya, efek cahaya sama kamera doang kok.
5. 164/53. Doain biar bisa tambah tinggi sama kurus yaaa :')
6. am not single anymoreeeee
7. anak ke-3 dari 3 bersaudara
8. sekarang udah kuliah semester 5 di STIA Bina Banua Banjarmasin, doain biar cepet lulus :D
9. sering dikira keturunan Arab, Pakistan atau India. Padahal gak ada keturunan sih
10. udah mulai ngeblog dari SMP sekitar tahun 2008 dengan curhatan-curhatan alay ala ala anak SMP waktu itu hahaha. I am a part of Blogger Energy! komunitas blogger yang cihuy abis, udah gabung dari tahun 2012 sama komunitas ini.
11. Suka banget sama Disney Princess Jasmine lovernya Aladdin itu loh, jadi punya koleksi yang berbau Jasmine lumayan banyak di rumah.
12. Manja Manja Mandiri, kadang manja kadang mandiri. ya mohon diartikan sendiri hahaha
13. a lazy perfectionist.
14. i love books, cats, and eat!. iya aku suka banget makan, terus suka lupa diri sampai akhirnya badan sendiri yang negor, si badan kayak bilang "stop makan, inget badan, inget olahraga, kontrol doooong" terus suka makan yang manis-manis atau asin-asin gitu, Pizza lover, Oreo Lover, tapi kadang juga suka lupa makan saking asiknya ngerjain sesuatu :')
15. Galuh Banjar Kota Banjarmasin 2013 dan wakil IV Galuh Kalimantan Selatan 2014, thats why much people call me Galuh. Doain biar target aku tahun depan bisa kesampaian dengan hasil yang terbaik yaaa..
16. Lumayan gak bisa lepas sama handphone. pasti ada aja itu handphone di tangan aku, gak bagus sih sebenarnya :" tapi sama kayak makan, kalau udah ada yang dikerjain atau fokus sama sesuatu pasti aku juga bakalan lupa deh sama hp.
17. Narsis abizzzz, gak abis-abis narsisnya. FYI di laptop aku itu ada puluhan ribu foto dari tahun 2007/2008 sampai-sampai memorynya full dan masih ada foto-foto aku yang tersebar di laptop keluarga aku hahaha,  terus di hp aku yang sekarang, yang baru aku pakai dari Februari 2014 sampai sekarang udah ada 9000an foto hampir 10ribu gitu. Sampai-sampai orang-orang suka kaget kalau liat gallery foto di hp aku. fotonya sih macem-macem, ada foto pemandangan, foto kucing, quotes-quotes, screenshot, foto gak pentingnya juga bnyak banget. A Selfie Master juga loh aku ini HUAHAHA btw kata orang aku photogenic loh :3
18. Suka bikin video random, entah apapun itu. Terus dapat kebahagiaan tersendiri kalau buka hp terus liat video-videonya. biasanya sih video randomnya sama teman-teman, terus nonton video yang udah diedit sama mereka juga. Yes i do love make random videos with my friend and of course i do love them too!
19. Sebenarnya penggila sepatu, jadi kadang suka khilaf beli sepatu eeeh ujung-ujungnya jarang dipakai. Tapi kalau ada sepatu yang udah nyaman banget dipakainya itu sepatu bakalan dipakai tiap hari kemana aja, padahal sepatu lain masih ada. eh akhirnya itu sepatu rusak gara-gara keseringan dipakai, padahal sepatu paporit bangettt
20. Kata orang-orang sih senyum aku asik. Terus facenya juga asik, kata banyak orang sih kalau aku udah senyum rasanya ngebahagiain banget HAHAHA ini beneran loh tapinya meskipun agak-agak gimana gitu ya

WOHOOOOO akhirnya selesai juga ya #20FACTSABOUTMEnya, gak kerasa lama juga aku nulisnya, banyak mikirnya. Padahal ya fakta tentang diri sendiri juga kan. Well itulah fakta tentang diriku yang aku ingat dan aku rasa hahaha, Nah ini challenge buat kalian nih, yuk tulis 10 Fakta tentang diri kalian di comment box dibawah, biar sama-sama tau gitu. Buat seru-serua aja guys!
buat kalian yang udah kenal aku juga boleh nambahin fakta tentang aku di comment box juga.
 

Nah udah segini aja yaa, Selamat Weekend, Selamat Idul Adha bagi yang merayakan, Selamat siang! me love you guys XoXo


16 Comments

  1. Cieeeeee sudah kada JOMBS enimooor!

    BalasHapus
    Balasan
    1. biar samaan kayak kak daus yang kada jombs iniiii

      Hapus
  2. 21. Ternyata tetep lebih lucu si nuka-hn.blogspot.com
    22. Mungkin kita emang kembar. 13 sama 14, kita sama :|
    23. Mungkin dirimu akan bahagia kalo mampir ke rumahku. Bukuku segunung, kucingku ada 12 :|
    24. Kaka kesayangan gin. Wkwkwk.

    #okebye

    BalasHapus
  3. Wah, aku pengen lho bikin kayak ginian. Nunggu ada yang nge-tag di Instagram, tapi nggak ada. Sedih... :'(

    Emang kayak ada keturunan Arab. Hehe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. pura-pura ada yg ngetag aja hihi, ada ko temen aku di ig yg ikutan tanpa dapat tag :3

      keliatannya aja kok, sekilas2 gituuu

      Hapus
  4. Hay, gue baru pertama kali mampir kesini :)
    Iya sih, menurut gue memang ada wajah arabnya. Hahahaha.
    Salam kenal ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. halo selamat datang! salam kenal yaaa :3
      hahaha keliatannya aja koook

      Hapus
  5. saya ngira juga arab sih..meski nggak yakin juga...

    10 fakta tentang saya....nggak usah sepuluh tapi ya...
    itun-itung yang penting jawab...

    1. Hobi Sepakbola
    2. Hobi baca, kadang-kadang
    3. Hobi nulis, kadang-kadang
    4. Perenung berat (menurut saya)
    5. Black colour fans
    6. Penggemar Iwan Fals
    7. Kolektor Media massa hari ahad

    udah lah..itu aja...
    soal beli sepatu yang kadang kepake...
    em, cukup pelik sebenernya...
    semoga tidak terjadi pada beli makanan yang tidak kemakan....akakakaka

    BalasHapus
    Balasan
    1. sukurlah anda kurang yakin hahaha

      waduh banyak kadang-kadangnya ya, tapi sepertinya mas moti ini pengamat politik ya hehehe

      kadang makanan juga sih :( mubazir emang hiks astaghfirullah

      Hapus
  6. anak musiman -..-" semacam apa ja lagi...
    yg poin 20 tuh nulis sorangan nah yakin aku bahahahaa

    21. jaga imgae dihadapan org baru, pas lawan kawanan lawas .... (isi sendiri)

    BalasHapus
  7. Haii

    Gue pertama kali kesini. Gue juga udah baca ini di IG (teman), dan gak buat karena gak punya akun IG. Kenapa kalo cewek ada aja narsisnya ya? pacar gue juga begitu, ada ribuan foto dilaptopnya. Beuh

    BalasHapus
  8. cewek mah wajar selfie mulu, kalo cowok kan agak gimana gitu..
    haha tapi arab kayaknya kalo dari foto, kalo gak ada keturunan ya mungkin aja terjadi, sewaktu nyokap lu ngidam, kesel sama orang arab, atau gimana deh.. haha soktau

    BalasHapus
  9. Hahahaha sebenarnya aku juga ngira kalau kamu keturunan Arab lho Lid, ciyus deh
    soalnya wajah kamu Arabic gituuu

    Moga cepat lulus ya kuliahnya
    bangga pny temen blogger dan pnya prestasi jadi Galuh Banjar kayak kamu xixiixixi

    Aiiih km kelahiran 95?? mudah banget, persis kayak adikku tahun 95 jg hehe

    Goodluck ya buat segala urusanmu Lid
    keep writing

    BalasHapus
  10. Wajahmu itu kaya tiimur tengah gemanaaa getooh. tjakep, jadi model muslimah aja atuh :D
    btw samaan suka kucing. kaya aku dong.. jangan-jangan kita berjodoh *eh xD

    BalasHapus
  11. Wah ini mau lamar kerjaan ya?
    Kayak biodata n riwayat hidup gitu... Hhe

    BalasHapus

komentar anda sangat membantu saya untuk blog ini, terimakasih :)