Review Silkygirl Matte Fever Lipcolor Balm - Shade 04 Siren


Kali ini aku mau review salah satu lipstick yang aku pakai sehari-hari yaitu Silkygirl Matte Fever Lipcolor Balm dengan shade 04 Siren, seperti biasa aku emang lebih suka pakai yang warnanya mengarah kemerahan biar cocok sama warna kulit aku yang sawo kematengan hahaha.

Diambil dari website silkycosmetics.com 
Silkygirl matte fever ini Pewarna bibir dengan hasil yang matte, memiliki 9 shade yaitu:
- 01 Vogue
- 02 Desire
-03 flame
- 04 Siren


Shade siren
Shade 04 Siren

- 05 Passion
- 06 Charm
- 07 Classy
- 08 Scandal
- 09 Rebel


yang diperkaya dengan Calendula Flower Oil, Vitamin E dan Ekstrak White Mulberry yang nyaman digunakan sepanjang hari.
Tersedia dengan 6 pilihan warna yang menarik, namun tidak membuat kering dan tetap ringan di bibir.
  • Ringan.
  • Tahan lama.
  • Non-parfum.
  • Bebas carmine.
  • Bebas paraben.
  • Tidak dites pada hewan.

Packaging
Lipstick ini berbentuk seperti crayon yang lumayan besar ketika digenggam, menggunakan penutup yang bisa dibuka tutup mirip sepeti tutup spidol, kemudian untuk keterangan seperti expired dates, ingredients, dan lain-lain tertera pada plastik pembungkusnya sehingga kalau plastik pembungkusnya terbuang sudah gak bisa ngecek tanggal kadaluarsanya lagi.

Tekstur
Teksturnya cukup lembut karena lipstick ini kan termasuk dalam kategori lipbalm juga, jadi teksturnya cukup lembut dan mudah diaplikasikan ke bibir.

Kiri-kanan: 1 kali oles, 2 kali oles, 3 kali oles


Harga & Tempat Beli
Untuk harganya sekitar 40-50 ribu rupiah, bisa dibeli di drugstore seperti guardian. toko-toko kosmetik dan e-commerce juga. Kalau aku kemarin beli di guardian, harganya sekitar 45ribu kalau tidak salah ingat yaa..

Hasil Pemakaian
Sangat mudah dipakai dan terasa lembut di bibir, bibir juga terasa lebih lembab sesuai dengan fungsinya sebagai lipbalm, hasilnya di bibir tidak terlalu matte, masih ada sedikit kilapan khas lipbalmnya tapi tetap terlihat natural dan sehat. Untuk hasil yang tidak terlalu menor karena ini warnanya merah maka cukup sekali oles ke bibir dan tinggal di tap tap pakai bibir atau jari, kalau untuk hasil yang lebih bold bisa dioleskan 2-3 kali sesuai selera aja sih hihi.

Setelah ditarik dengan jari


Dia tidak transferproof ya, karena akan menempel kalau tergeser tangan atau diciumkan ke tangan.
Mudah juga untuk dihapus, aku coba hapus hanya menggunakan air dan sedikit gosok-gosok bisa langsung hilang deh.
Jadi tentunya bisa kita ketahui lipstick ini tidak awet dipakai sepanjang hari, tentu perlu diulaskan kembali kalau memang ingin digunakan sepanjang hari, tapi cocok lah ini buat dipakai sehari-hari karena ringan dan melembabkan bibir.
Buat aku yang sehari-hari juga sering di rumah aja dan dandannya cuma di rumah sih cocok-cocok aja yah apalagi buat dipakai di bulan puasa, karena formula dari si lipbalm ini bisa melembabkan bibie yang kering selama berpuasa.

Repurchase? Yes. Karena aku cocok untuk makai ini sehari-hari, cukup lama habisnya dan bisa dipakai sehari-hari.












0 Comments

komentar anda sangat membantu saya untuk blog ini, terimakasih :)